Jadwal Drawing Liga Champions dan Link Nonton, Hari Ini Pukul 23:00 WIB

- 25 Agustus 2022, 10:05 WIB
Jadwal drawing Liga Champions akan dilakukan hari ini Kamis 25 Agustus 2022 pukul 23:00 WIB dan link nonton bisa disaksikan di Vidio.com.
Jadwal drawing Liga Champions akan dilakukan hari ini Kamis 25 Agustus 2022 pukul 23:00 WIB dan link nonton bisa disaksikan di Vidio.com. /twiter UEFA Champions League/

Literasi News – Jadwal drawing Liga Champions akan dilakukan hari ini Kamis 25 Agustus 2022 pukul 23:00 WIB dan link nonton bisa disaksikan di Vidio.com.

32 tim akan mengikuti drawing Liga Champions yang diadakan Istinabul, Turki malam nanti, pukul 23:00 WIB.

Dari 32 tim tersebut akan dibagi ke dalam 4 pot. Pot 1 berisikan tim juara liga seperti Manchester City (Inggris), AC Milan (Italia), Bayern Munich (Jerman), Paris Saint-Germain (Prancis), Porto (Portugal) dan Ajax (Belanda).

Juara bertahan Liga Champions Real Madrid (Spanyol) dan juara Europa League Eintracht Frankfurt (Jerman) berada di pot 1.

Pot 2 bersikan tim unggulan kedua seperti Liverpool (Inggris), Chelsea (Inggris), Barcelona (Spanyol), Juventus (Italia), Atletico Madrid (Spanyol), Sevilla (Spanyol), RB Leipzig (Jerman) dan Tottenham Hotspur (Inggris).

Baca Juga: Berikut 32 Tim Peserta Liga Champions, Lengkap Dengan Pembagian Pot

Sementara itu, Inter Milan (Italia), Benfica (Portugal), Bayer Leverkusen (Jerman), Napoli (Italia), Borussia Dortmund (Jerman), RB Salzburg (Austria), Shakhtar Donetsk (Ukraina) dan Sporting CP (Portugal) berada di pot 3.

Dan pot 4 atau pot terakhir yaitu berisikan unggulan kempat dan beberapa tim yang lolos dari fase play off Liga Champions seperti Copenhagen FC (Denmark), Club Brugge (Belgia), Rangers FC (Skotlandia), Dinamo Zagreb (Kroasia), Marseille (Prancis), Celtic (Skotlandia), Maccabi Haifa (Israel) dan Viktoria Plzen (Ceko).

Berikut adalah link nonton drawing Liga Champions [KLIK DISINI].***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x