Daftar 28 Pemain Timnas U-18 untuk AFF U-18 Wanita, Malam Ini Melawan Singapura Pukul 19:30 WIB

- 22 Juli 2022, 19:00 WIB
Timnas Indonesia wanita akan melakoni kompetisi Piala AFF U-18 Wanita yang akan berlangsung malam nanti, pukul 19:30 WIB.
Timnas Indonesia wanita akan melakoni kompetisi Piala AFF U-18 Wanita yang akan berlangsung malam nanti, pukul 19:30 WIB. /pssi.org/

Literasi News – Timnas Indonesia wanita akan melakoni kompetisi Piala AFF U-18 Wanita yang akan berlangsung malam nanti, pukul 19:30 WIB.

Timnnas Indonesia Wanita tergabung ke dalam grup A bersama Thailand, Kamboja, Singapura dan Vietnam.

Sementara Brup B Piala AFF U-18 Wanita terdiri dari Australia, Myanmar, Malaysia, dan Filipina.

Malam nanti, timnas Indonesia wanita asuahan Rudy Eka Priyambada akan bertemu Singapura dalam laga perdana Piala AFF U-18 Wanita.

Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Dikutip Literasinews dari pssi.org, pelatih timnas Indonesia, Rudy Eka Priyambada akan memaksimalkan pemainnya di kompetisi tersebut.

"Pada seleksi dan pemusatan latihan (TC) kali ini memang sejak awal diikuti 28 pemain. Semua pemain sudah mengikuti rangkaian dengan fokus dan kerja keras," kata Rudy Eka Priyambada.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Serial Cupcake untuk Rain Episode 4: Cinta Awan Kepada Mariana

"Disamping memaksimalkan kuota pemain, kami tim pelatih ingin memberikan kesempatan bagi semua pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik di kompetisi ini, terlebih kita sebagai tuan rumah,” sambungnya.

Berikut adalah 28 Pemain Timnas Putri U-18 untuk AFF U-18 Wanita :

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x