Timnas Indonesia Minim Stiker Bagus, Shin Tae Yong: 'Saya Minta Tolong, Silakan Rekomendasikan ke Saya'

- 8 Juli 2022, 16:55 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengaku sangat sulit mencari penyerang (striker) untuk Timnas Indonesia Senior maupun U-19.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengaku sangat sulit mencari penyerang (striker) untuk Timnas Indonesia Senior maupun U-19. /Tangkapan layar PSSI.org

Literasi News – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengaku dirinya sangat kesulitan dalam mencari penyerang (striker) untuk Timnas Indonesia Senior maupun U-19.

Pasalnya dalam tiga laga Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19, Timnas Indonesia hanya menang saat jumpa Brunei Darussalam dengan skor 7-0. Hokky Caraka mencetak 4 gol saat jumpa dengan Brunei Darussalam.

Namun, saat melawan Vietnam dan Thailand, Timnas Indonesia U-19 tidak mampu menyetak satu gol pun.

Hal tersebut membuat Shin Tae Yong gregetan dengan finishing pemain depan timnas Indonesia.

Permasalahan tersebut merupakan permasalahan klasik, pelatih Shin Tae Yong sering mengeluhkan hal seperti itu.

Hal tersebut membuat pelatih asal Korea Selatan itu nampak frustasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U-19, Filipina vs Timnas Indonesia U-19, Malam Ini Pukul 20:00 WIB

Dikutip Literasinews dari Instagram @pengamatsepakbola, Shin Tae Yong mengatakan jika permasalahan di Timnas Indonesia adalah minimnya striker yang bagus.

"Ini menjadi masalah dari sepak bola Indonesia sekarang. Saya minta tolong, jika kalian tahu penyerang yang bagus, silakan rekomendasikan ke saya," kata Shin Tae Yong .

Malam nanti, pemain asuhan Shin Tae Yong akan bertanding melawan Filipina dalam lanjutan Piala AFF U-19. Diharapkan timnas Indonesia U-19 akan menang saat jumpa Filipina nanti malam.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @pengamatsepakbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah