Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden, Robert Rene Alberts: Laga Yang Cukup Berat

- 1 Juli 2022, 16:47 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.* Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam babak perempat final Piala Presiden 2022, malam ini.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.* Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam babak perempat final Piala Presiden 2022, malam ini. /Instagram/@robertrenealberts

Literasi News - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam babak perempat final Piala Presiden 2022, malam ini.

Persib Bandung vs PSS Sleman akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 20:30 WIB, digelar tanpa penonton.

Persib Bandung memiliki tantangan saat bertemu PSS Sleman nanti malam. Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ada lima pemain Persib Bandung yang mengalami cedera. Kelima pemain tersebut adalah Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert Rene Alberts, yang dikutip Litrasinews dari persib.co.id.

Selain itu, meski memiliki masalah yang berat, pelatih asal Belanda itu tetap menginginkan kemenangan atas PSS Sleman nanti malam.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022 Live Indosiar Hari Ini, 1 Juli 2022: Siaran Langsung Persib vs PSS Sleman

Robert Rene Alberts akan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik dan akan mengecek ulang kondisi pemain, termasuk pemain yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

"Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami akan tentukan besok pagi karena harus memastikan tidak ada pemain yang sakit. Marc, Irianto dan Ricky sudah masuk skuad tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," ungkap Robert Rene Alberts.

Mesikipun begitu, Robert Rene Alberts tetap fokus membawa Persib Bandung ke semi-final.

"Ini akan menjadi perjalanan satu arah menuju semifinal. Tidak ada hal lain di benak kami selain hal itu. Kami tahu Sleman sudah berkembang, bermain dengan cepat dengan didukung pemain-pemain berkualitas yang kami hormati. Mereka juga telah memperkenalkan pemain asingnya," ujarnya.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x