Link Live Streaming Persib vs PSS Perempat Final Piala Presiden 2022 Malam Ini, Kick Off Pukul 20.30 WIB

- 1 Juli 2022, 16:18 WIB
Link Live Streaming Persib vs PSS Perempat Final Piala Presiden 2022 Malam Ini, Kick Off Pukul 20.30 WIB
Link Live Streaming Persib vs PSS Perempat Final Piala Presiden 2022 Malam Ini, Kick Off Pukul 20.30 WIB /Tangkapan Layar Vidio.com

Literasi News - Berikut ini kami sajikan link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman dalam perempat final Piala Presiden 2022 malam ini, Jumat, 1 Juli 2022.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan di Stasiun TV Indosiar dan juga bisa melalui link live streaming di vidio.com, dapat ditonton mulai pukul 20.30 WIB.

Laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs PSS Sleman digelar dalam satu leg, artinya, yang memenangi pertandingan malam ini akan lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Menpan RB Tjahjo Kumolo Lengkap Dengan Perjalanan Karirnya

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, diketahui kick off babak pertama akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib vs PSS kali ini dipastikan tanpa ada dukungan langsung dari penonton yang akan menyaksikan di stadion, karena buntut dari peristiwa yang terjadi di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu.

Meskipun tanpa ada dukungan dari penonton yang menyaksikan di stadion, Kedua tim ini akan bermain dengan memberikan yang terbaik dalam lagi perempat final Piala Presiden 2022 nanti malam.

Baca Juga: 15 Twibbon HUT Bhayangkara ke 76, Desain Terbaru Cocok Dibagikan Di Media Sosial

Berikut ini Link Live Streaming Piala Presiden 2022, Persib Bandung vs PSS Sleman 

[KLIK LINK NONTON PERSIB VS PSS DISINI]

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x