Klasemen Akhir Grup C Piala Presiden 2022: Persib Bandung Juara Grup dan Bhayangkara FC Runner Up

- 29 Juni 2022, 18:05 WIB
Klasemen akhir Grup C Piala Presiden 2022 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Si Jalak Harupat, Bandung.
Klasemen akhir Grup C Piala Presiden 2022 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Si Jalak Harupat, Bandung. /Instagram @pialapresiden/

Literasi News - Simak klasemen akhir Grup C Piala Presiden 2022 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Si Jalak Harupat, Bandung.

Piala Presiden 2022 fase grup telah berakhir, semua laga masing-masing grup telah dimainkan, yang berarti 2 tim teratas klasemen akhir berhak lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Pada ajang Piala Presiden 2022 Grup C, Persib Bandung berhasil menjadi juara grup C dan Bhayangkara FC sebagai runner up.

Persib Bandung yang menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022, berhasil mengemas 7 poin dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali seri.

Pada laga perdana grup C, Persib Bandung ditahan imbang Bali United dengan skor 1-1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga selanjutnya, Persib Bandung menang 3-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan menang 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Klasemen Akhir Grup B Piala Presiden 2022: Boreno FC Juara Grup dan Barito Putera Runner Up

Sementara itu, Bhayangkara FC yang menjadi runner up berhasil mengemas 4 poin dari 1 kali menang, 1 seri dan 1 kalah. Bhayangkara unggul head to head dari Bali United yang berada di peringkat 3 dengan perolehan yang sama.

Bhayangkara FC berhasil menang atas Bali United dengan skor 2-1 dan bermain imbang 1-1 saat jumpa Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya menjadi juru kunci grup C dengan poin 1.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @pialapresiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x