Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya, Piala Presiden 2022 Malam ini Pukul 20.30 WIB

- 20 Juni 2022, 16:34 WIB
Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya, Piala Presiden 2022 Malam ini Pukul 20.30 WIB.
Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya, Piala Presiden 2022 Malam ini Pukul 20.30 WIB. /Tangkapan layar laman Vidio.com.

Literasi News - Berikut akan kami sajikan link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 pada malam hari ini Senin, 20 Juni 2022.

Pertandingan laga antara Bali United vs Persebaya Surabaya ini akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Diketahui kick off babak pertama akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV Indosiar dan bisa juga menyaksikan melalui Live Streaming di Vidio.com di bawah ini:

Baca Juga: Daftar 30 Nama Pemain Timnas Indonesia U-19 Persiapan Piala AFF U-19

Prediksi Susunan pemain dari kedua Tim:

Bali United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leo Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Sidik Saimima, Eber Bessa (tengah); Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Novri Setiawan (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama (kiper); Arizky Wahyu, Leo Lelis, Mochammad Zaenuri, Alta Ballah (belakang); Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Higor Vidal (tengah); Sho Yamamoto, Silvio Junior, Ahmad Nufiandani (depan).

Pelatih: Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x