Achmad Jufriyanto: 'Kami Menunjukkan Mental Kemenangan', Persib Bandung 3-1 Persebaya Surabaya

- 18 Juni 2022, 10:49 WIB
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto merasa senang atas kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Persebaya Surabaya.
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto merasa senang atas kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Persebaya Surabaya. /Instagram @persib

Literasi News - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto merasa senang atas kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Persebaya Surabaya tadi malam di ajang Piala Presiden 2022 Grup C.

"Sama seperti pertandingan sebelumnya, setelah tertinggal, kami memiliki keinginan besar untuk menang dan kami menunjukkan itu," kata Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe itu setelah pertandingan.

Jupe mengajak rekan-rekannya untuk terus meningkatkan kualitas permainan karena pertandingan sesungguhnya baru akan tersaji di Liga 1 2022/2023.

"Kami berhasil menyamakan kedudukan dan berakhir dengan kemenangan. Itu satu hal positif untuk pemain karena telah menunjukkan mental untuk menang yang akan diperlukan di Liga nanti," tambah kapten Pangeran Biru itu.

Baca Juga: Ini Ungkapan Nick Kuipers Setelah Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2022

Persib Bandung berhasil comeback 3-1 saat jumpa Persebaya Surabaya di lanjutan Piala Presiden 2022 Grup C, di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sempat tertinggal oleh gol penalti Leo Lelis di menit 16, Persib Bandung berhasil membalas tiga gol lewat Victor Igbonefo di menit 24, Nick Kuipers di menit 34 dan Ciro Alves di menit 92.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x