Cetak Gol di Menit Akhir, Ciro Alves Lengkapi Kemenangan 3-1 Persib Bandung Atas Persebaya Surabaya

- 18 Juni 2022, 10:25 WIB
Gol Ciro Alves lengkapi kemenangan 3-1 Persib Bandung Atas Persebaya Surabaya di  ajang Piala Presiden 2022.
Gol Ciro Alves lengkapi kemenangan 3-1 Persib Bandung Atas Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2022. /Persib.co.id
 
Literasi News - Persib Bandung berhasil menang dramatis 3-1 saat bertemu dengan Persebaya Surabaya, di stadion Gelora Bandung Lautan Api, dalam lanjutan Piala Presiden 2022 Grup C, Jumat 17 Juni 2022 malam.
 
Dengan kemenangan ini membuka peluang Persib Bandung lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 semakin besar. 
 
Pada pertandingan semalam, Persib Bandung harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Leo Lelis dari tendang pinalti di menit 16.
 
Tertinggal 1-0 dari Persebaya Surabaya, Persib Bandung cepat merespon. Di menit 24, sang kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan. Namun sayang setelah berhasil mencetak gol, Victor Igbonefo harus tarik keluar dan digantikan oleh Achmad Jufriyanto karena cedera di bagian kepala. 
 
 
Sepuluh menit berselang, Persib Bandung berhasil membalikkan keadaan melalui sundulan Nick Kuipers yang menyambar umpan Ezra Walian. 
 
Di babak kedua, di menit 62 Persebaya Surabaya berhasil mencetak gol lewat Brylian Adama, namun sayang gol tersebut di anggap offside oleh hakim garis. 
 
Tak hanya itu, pada menit 73, Leo Lelis membuat ancaman lewat tendangan bebas, namun kiper Persib Fitrul berhasil menepis tendangan. 
 
Di menit-menit akhir, justru Persib Bandung mampu menambah gol di menit 92 lewat akselerasi dari Ciro Alves. Gol tersebut lengkapi kemenangan 3-1 Persib Bandung atas Persebaya Surabaya. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x