Persib Bandung Lakukan Pemusatan Latihan di Batam, Berikut Daftar Nama Pemain yang Berangkat

- 30 Mei 2022, 20:46 WIB
Persib Bandung akan melakukan pemusatan latihan di Batam dan laga uji coba, salah satunya dengan tim liga Singapura, Tanjong Pagar FC.
Persib Bandung akan melakukan pemusatan latihan di Batam dan laga uji coba, salah satunya dengan tim liga Singapura, Tanjong Pagar FC. /instagram @persib/

Literasi News - Persib Bandung akan melakukan pemusatan latihan di Batam dan laga uji coba, salah satunya dengan tim liga Singapura yaitu Tanjong Pagar FC.

Persib Bandung akan membawa 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Batam, salah satunya kiper anyar Persib Bandung, Reky Rahayu masuk daftar pemain yang ikut ke Batam.

Selain Reky Rahayu, ada dua pemain diklat Persib yang ikut pemusatan latihan di Batam yaitu Robi Darwis dan Ridwan Anshori.

Sementara itu, ada enam pemain Persib Bandung yang dipastikan tidak ikut pemusatan latihan di Batam.

Keenam pemain tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Teja Paku Alam.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Bertanding di Ajang Toulon Cup 2022

Klok, Rachmat dan Ricky sedang menjalani pemusatan bersama Tim Nasional Indonesia. Sedangkan Kakang dan Ferdiansyah bersama Tim Nasional U-19 Indonesia. Sementara Teja masih menjalani pemulihan cedera tangannya.

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, berikut 24 nama pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Batam:

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, Reky Rahayu.

Penyerang: Ridwan Anshori, Ciro Alves, Ezra Walian, David da Silva.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x