Jadwal Final FA Cup (Piala FA) di RCTI Sabtu 14 Mei 2022: Cek Jam Tayang Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool

- 12 Mei 2022, 18:03 WIB
Jadwal Final FA Cup (Piala FA) di RCTI Sabtu 14 Mei 2022: Cek Jam Tayang Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool
Jadwal Final FA Cup (Piala FA) di RCTI Sabtu 14 Mei 2022: Cek Jam Tayang Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool /RCTIplus/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Jadwal Final Piala FA bakal tersaji akhir pekan ini, Sabtu 14 Mei 2022 malam WIB. Siaran Langsung duel perebutan gelar juara FA Cup 2021/2022 antara Chelsea vs Liverpool bisa disaksikan Live di RCTI dan Live Streaming di RCTIplus.

Pertandingan Final Piala FA atau FA Cup ini bakal berlangsung di Stadion Wembley. Kedua finalis yang akan beratung yakni Chelsea vs Liverpool dipastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya guna meraih gelar juara. Siaran Langsung duel kedua tim rencananya ditayangkan Live RCTI, dan Live Streaming RCTI plus.

Sebelumnya, Liverpool melangkah bisa melangkah ke Final Piala FA setelah menyingkirkan Manchester City. Di babak semifinal FA Cup tersebut The Reds menang atas City dengan skor 3-2.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Buku Nasional 2022, Desain Unik dan Menarik Bisa Didapat Disini

Sementara Chelsea lolos ke Final Piala FA, setelah menghentikan langkah Crystal Palace. Di babak semifinak FA Cup, The Blues menang dengan skor 2-0. Dua gol Chelsea masing-masing dicetak Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount.

Pertemuan Chelsea vs Liverpool dalam perebutan gelar juara tahun ini menjadi partai ulang. Sebelumnya mereka bertarung di final Carabao Cup. Di laga tersebut, Liverpool tampil sebagai juara.

Berikut ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Final Piala FA atau FA Cup 2021/2022, ditayangkan Live RCTI dan Live Streaming RCTIplus :

Baca Juga: Perempat Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, Cek Jam Tayang Siaran Langsung di MNCTV & iNews 12 Mei 2022

Sabtu, 14 Mei 2022
Final Piala FA Cup
22.30 WIB - Chelsea Vs Liverpool
Lokasi : Stadion Wembley

Disclaimer : Jadwal Pertandingan maupun siaran langsung sewaktu waktu bisa berubah, tergantung kebijakan stasiun televisi.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x