Siaran Langsung Juventus vs Inter Milan Hari Ini 12 Mei 2022: Jadwal & Jam Tayang Final Coppa Italia Live TVRI

- 11 Mei 2022, 20:03 WIB
Siaran Langsung Juventus vs Inter Milan Hari Ini 12 Mei 2022: Jadwal & Jam Tayang Final Coppa Italia Live TVRI
Siaran Langsung Juventus vs Inter Milan Hari Ini 12 Mei 2022: Jadwal & Jam Tayang Final Coppa Italia Live TVRI /Instagram/@seriea

Literasi News - Final Coppa Italia 2021/2022 bakal digelar hari ini Kamis 12 Mei 2022. Simak Jadwal dan Jam Tayang siaran langsung Juventus vs Inter Milan ditayangkan Live TVRI.

Di partai puncak Coppa Italia musim ini bakal berhadapan Juventus vs Inter Milan di babak final. Duel kedua bakal berlangsung di stadion Olimpico Roma, Kamis dini hari WIB dan Siaran langsung bisa disaksikan Live di TVRI.

Juventus lolos ke babak final setelah menyingkirkan Fiorentina di semifinal, mereka bisa meraih kemenangan agregat 3-0. Pada leg pertama menang 1-0, dan di leg kedua menang dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Duel Leeds vs Chelsea Live SCTV, Simak Jam Tayang Liga Inggris Hari Ini 12 Mei 2022

Sementara finalis lainnya, Inter Milan mendapat satu tiket lagi setelah menghentilan langkah AC Milan. Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Inter menghentilan langkah Milan dengan agregat 3-0.

Di leg kedua, Inter memastikan lolos ke final setelah menang telak 3-0. Lautaro Martinez memborong dua gol. Kemudian satu gol lagi dicetak Robin Gosens.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung final Coppa Italia 2021/2022 ditayangkan Live di TVRI :

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Sea Games Ditayangkan Live RCTI dan iNews, Simak Jam Tayang Timnas Indonesia

Kamis, 12 Mei 2022
02:00 WIB - Juventus vs Inter Milan
Live: TVRI
Lokasi: Olimpico Roma

Disclaimer: jadwal pertandingan dan siaran langsung sewaktu waktu bisa berubah.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x