Liverpool vs Villarreal Live SCTV 28 April 2022, Jadwal & Jam Tayang Siaran Langsung Semifinal Liga Champions

- 27 April 2022, 08:11 WIB
Liverpool vs Villarreal Live SCTV 28 April 2022, Jadwal & Jam Tayang Siaran Langsung Semifinal Liga Champions
Liverpool vs Villarreal Live SCTV 28 April 2022, Jadwal & Jam Tayang Siaran Langsung Semifinal Liga Champions /Vidio.com/

Literasi News - Jadwal Duel Liverpool vs Villarreal dalam lanjutan Liga Champions 2022 bakal digelar Kamis 28 April 2022. Siaran Langsung pertandingan semifinal leg 1 kedua tim bakal ditayangkan Live SCTV dini hari nanti.

Pertandingan antara Liverpool vs Villarreal akan dimainkan pada hari kedua Liga Champions. Siaran Langsung Pertarungan Semifinal Leg 1 kedua tim akan digelar di Anfield, Kamis 28 April 2022 dini hari WIB dan ditayangkan Live SCTV.

Liverpool dalam misi mengejar gelar Liga Champions yang ketujuh. Sedangkan Villarreal belum pernah juara dan baru dua kali masuk semifinal. Kedua tim pernah bertemu dua kali, dan sama-sama sekali menang.

Baca Juga: Hasil Semifinal Leg 1 Liga Champions Man City vs Real Madrid Diwarnai Tujuh Gol, El Real Menang Tipis

Villarreal membuat kejutan di Liga Champions musim ini. Mereka menyingkirkan Juventus di babak 16 Besar. Lalu, menghentikan Bayern Munchen di perempat final.

Villarreal tidak pernah kalah pada lima laga terakhir di semua ajang. Sedangkan Liverpool tidak pernah kalah pada 10 laga terakhir di semua ajang.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal leg 1 Liga Champions Kamis 28 April 2022 dini hari WIB ditayangkan Live SCTV :

Baca Juga: Daftar Nama 25 Pemain DJS The Movie Biarkan Aku Menari, Ada Sandrinna Michelle, Rey Bong, dan Rassya Hidayah

Kamis, 28 April 2022
01.45 WIB - Liverpool vs Villarreal (SCTV).

Link Streaming Vidio :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah