Erik Ten Hag Sepakat Menjadi Manajer Baru Manchester United Musim Depan

- 19 April 2022, 14:40 WIB
Erik Ten Hag sepakat menjadi manajer baru Manchester United musim depan mengantikan posisi manajer sementara, Ralf Rangnick, musim depan.
Erik Ten Hag sepakat menjadi manajer baru Manchester United musim depan mengantikan posisi manajer sementara, Ralf Rangnick, musim depan. /tangkap layar instagram @afcajax/

Literasi News - Erik Ten Hag sepakat menjadi manajer baru Manchester United musim depan mengantikan posisi manajer sementara, Ralf Rangnick, musim depan.

Tentunya, hal ini menjadi kabar yang ditunggu para fans The Red Devils. Pasalnya teka-teki pelatih baru musim depan telah terlihat.

Ditunjuknya Erik Ten Hag sebagai manajer baru Manchester United ini diungkap oleh Fabrizio Romano.

Menurut Fabrizio Romano yang dikutip Literasinews dari Instagramnya, kesepakatan antara Erik Ten Hag dan Manchester United disebut sudah tercapai dengan detail, dari durasi dan nilai kontrak hingga strategi pembelian pemain.

Selain itu, akan ada pembahasan poin terakhir sebelum pengumuman resmi yaitu syarat dan detail pembayaran untuk klausul rilis senilai 2 juta Euro yang ada pada kontrak Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Fitrul Dwi Rustapa Resmi Berseragam Persib Bandung Sebagai Pengganti Deden Natshir

Untuk menghormati pihak Ajax Amsterdam, fans dan Erik Ten Hag, pihak Manchester United tidak akan melakukan pernyataan resmi tergantung pada ketentuan pembayaran klasual.

Selain itu, Fabrizio Romano juga menjelaskan jika Mitchell van der Gaag menjadi kandidat terkuat sebagai asisten pelatih di Manchester United.

Selain Mitchell van der Gaag, nama lain seperti Robin Van Persie sempat dikabarkan akan menjadi pendamping dari Erik Ten Hag.

Sementara itu, untuk durasi kontrak sedang dipersiapkan dan akan diperiksa kembali sebelum menandatanagi perjanjian kontrak.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram Fabrizio Romano


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah