Bursa Transfer Liga 1, Milomir Seslija Ditunjuk Sebagai Pelatih Borneo FC Musim Depan

- 8 April 2022, 11:04 WIB
Borneo FC secara resmi menggaet pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija. Sang pelatih direkrut untuk mengarungi Liga 1 musim depan.
Borneo FC secara resmi menggaet pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija. Sang pelatih direkrut untuk mengarungi Liga 1 musim depan. /tangkap layar borneofc.id/

Literasi News - Borneo FC secara resmi menggaet pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija. Sang pelatih direkrut Borneo FC untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Kabar Milomir Seslija merapat ke Borneo FC ini dikomfirmasi lewat akun Instagram Borneo FC, Kamis 7 April 2022.

Ditunjuknya Milomir Seslija sebagai pelatih Borneo FC karena memiliki segudang pengalaman di Liga Indonesia.

Dikutip Literasinews dari transfermarkt.com, Milomir Seslija pernah menangani beberapa klub Indonesia seperti PSM Makassar, Arema FC, Persiba dan Madura United.

"Pertama, Milomir Seslija bukan orang asing di sepak bola Indonesia dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dia ciptakan," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin yang dikutip Litersinews dari borneofc.id.

Baca Juga: Cek Link cekbansos.kemensos.go.id Untuk Mengetahui Daftar Penerima Penyaluran Bansos PKH Bulan Ini

"Cukup banyak pilihan, anda sudah lakukan secara profesional dengan cara pelatih presentasi di depan direksi dan manajemen," lanjutnya.

Presiden Borneo FC mengharapkan dengan hadirnya Milomir Seslija di Borneo FC bisa membawa prestasi dan mengangkat nama baik Borneo FC.

"Alhamdulilah dan Insya Allah Milomir akan jadi pelatih yang bisa angkat nama baik Borneo FC tak hanya di Indonesia tapi di Asia. Aamiin," kata Nabil Husien Said Amin.***

Editor: Hasbi

Sumber: borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x