Jadwal Liga Champions Live SCTV 6-7 April 2022, Ada Siaran Langsung Benfica vs Liverpool, Chelsea vs Madrid

- 5 April 2022, 19:11 WIB
Jadwal Liga Champions Live SCTV 6-7 April 2022, Ada Siaran Langsung Benfica vs Liverpool, Chelsea vs Madrid
Jadwal Liga Champions Live SCTV 6-7 April 2022, Ada Siaran Langsung Benfica vs Liverpool, Chelsea vs Madrid /Vidio/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Sesuai Jadwal Liga Champions kembali akan dimainkan tengah pekan ini, 6-7 April 2022. Ada dua pertandingan yang bakal ditayangkan Live SCTV, yaitu siaran langsung antara Benfica vs Liverpool, dan Chelsea vs Madrid.

Selain duel Benfica vs Liverpool, dan Chelsea vs Madrid Live di SCTV, siaran langsung pertandingan lain babak perempat final Liga Champions bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

Pertandingan Benfica vs Liverpool bakal dimainkan, Rabu 6 April 2022 dini hari WIB. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Estadio da Luz, siaran langsung bisa disaksikan Live di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu 6 April 2022: Catat Para Pencari Tuhan Pindah Jam Tayang, Ada Liga Champions

Sementara siaran langsung duel Chelsea vs Madrid bakal ditayangkan Live SCTV. The Blues bakal menjamu El Real pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis 7 April 2022 dini hari WIB.

Liverpool akan menyambangi markas Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions. Benfica lolos ke perempat final usai menang agregat 3-2 dari Ajax Amsterdam. Sementara, Liverpool menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 2-1.

Sejak fase grup, Benfica hanya sekali kalah dari enam laga kandang di Liga Champions. Sementara, Liverpool selalu menang pada empat laga tandangnya di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini, Selasa 5 April 2022: Tonton Aksi BTS di Grammy Awards, Film Bioskop Trans TV

Sementara Chelsea melaju ke perempat final setelah menyisihkan Lille. Sedangkan Real Madrid meraih kemenangan atas PSG sehingga lolos ke perempat final.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung perempat final Liga Champions 6-7 April 2022 ditayangkan Live SCTV dan Vidio :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x