Persebaya Mempersempit Kesempatan Persib untuk Mendapatkan Gelar Juara Liga 1

- 20 Maret 2022, 12:04 WIB
Persebaya Mempersempit Kesempatan Persib untuk Mendapatkan Gelar Juara Liga 1.
Persebaya Mempersempit Kesempatan Persib untuk Mendapatkan Gelar Juara Liga 1. /

Literasi News - Dalam lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2021/2022, Persebaya menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan itu Persib Bandung terus melakukan gempuran kepada tim lawan Persebaya, Kedua tim bermain saling serang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada 19 Maret 2022.

Pada 45 menit babak pertama, Persib Bandung unggul terlebih dahulu lewat Gol dari David da Silva di menit 25 setelah mendapat umpan dari Frets Butuan. Selain itu, di babak pertama 4 kartu kuning di keluarkan oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Baca Juga: 15 Tips Sederhana yang Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Persib Bandung di babak pertama. Pada babak kedua tensi permainan tidak berubah, serangan demi serangan masih terjadi pada 45 menit babak kedua.

Namun sayang, dipertengahan babak kedua Persib Bandung harus bermain dengan 10 pemain setelah Adri Kdrus menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah dan Persib Bandung harus digempur habis-habisan oleh Persebaya.

Kemudian kesempatan itu dimanfaatkan benar oleh anak asuh coach Aji Santoso, dan kemudianRicky Kambuaya berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1.

Hasil imbang ini menjadi keuntungan besar bagi Bali United sebagai pemuncak Klasmen sementara BRI Liga 1 dalam perebutan gelar juara musim ini.***

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x