Robert Rene Alberts Akui Seharusnya Persib Bisa Cetak Banyak Gol Saat Taklukan PSM Makassar 2-0

- 23 Februari 2022, 11:25 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan seharusnya Persib bisa mencetak banyak gol saat menaklukan PSM Makassar.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan seharusnya Persib bisa mencetak banyak gol saat menaklukan PSM Makassar. /Instagram @robertrenealberts/

Literasi News - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan seharusnya Persib bisa mencetak banyak gol saat menaklukan PSM Makassar 2-0, Selasa 22 Februari 2022 malam tadi.

Robert Rene Alberts mengakui dirinya belum puas dengan performa timnya. Padahal Persib memiliki banyak peluang yang bisa dikonversi menjadi gol saat melawan PSM Makassar.

"Seharusnya, kami bisa mencetak lebih dari dua gol. Jika ingin menjadi juara, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," kata Robert Rene Alberts, dikutip Literasinews dari persib.co.id.

Meskipun demikian, menurut Robert Rene Alberts, kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar merupakan hasil yang layak didapatkan.

Robert Rene Alberts menjelaskan, para pemain sudah menjalankan permainan sesuai instruksi dengan baik, salah satunya dengan melakukan tekanan sejak awal laga.

Baca Juga: Lirik Lagu Jawa Populer Iso Tanpo Kowe Versi Denny Caknan yang Sedang Trending 8 Youtube Musik

"Ini kemenangan yang layak. Tentu saja, kami mendapat awal bagus ketika di menit pertama sudah bisa mencetak gol. Ini adalah salah satu rencana kami dalam melancarkan tekanan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil menaklukan tim tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-0.

Gol Persib Bandung dicetak oleh David Da Silva detik 12 dan Zalnando di menit 88. Gol dari David Da Silva menjadi gol tercepat di BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung merupakan laga tunda pekan ke-22 BRI Liga 1, yang ditunda akibat Covid-19.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x