Kabar Terkini: Mauro Icardi Siap Kembali Bermain di Liga Italia Serie A

- 22 Februari 2022, 11:55 WIB
Kabar Terkini: Mauro Icardi Siap Kembali Bermain di Liga Italia Serie A
Kabar Terkini: Mauro Icardi Siap Kembali Bermain di Liga Italia Serie A /

Literasi News - Mauro Icardi back ditakdirkan untuk kembali ke Serie A di musim panas setelah musim yang sangat mengecewakan bersama Paris saint-germain.

Pemain Argentina berusia 29 tahun ini hanya bermain 46 menit di Liga Champions musim ini dan dia tidak senang dengan peran yang ia dapat di kota Perancis.

Italia bisa menjadi opsi yang bagus bagi Icardi kabarnya AS Roma sempat berminat untuk datangkan Icardi tapi mereka lebih memilih temmy Abraham.

Baca Juga: Deretan Artis dan Publik Figure Indonesia Pemilik Klub Sepak Bola, Ada Raffi Ahmad, Atta, Prilly Latuconsina

Serie-A bukan lagi kompetisi yang asing bagi Icardi jadi yang tidak mungkin ia akan kembali ke serie a dalam waktu dekat.

Chelsea telah bergabung dalam daftar klub yang berminat datangkan bintang muda milik Barcelona Gavi, ia mulai mencuri perhatian setelah melakoni debut di skuad utama Barcelona pada bulan Agustus lalu.

Ia juga disebut Timnas Spanyol di bulan Oktober sebagai pemain termuda di tingkat senior kabarnya The blue siap untuk menyamai Liverpool dalam memenuhi klausul rilis Gavi.

Saat ini yaitu sebesar 50 juta euro ditambah paket gaji besar Fabio quagliarella berhasil mencetak gol saat Sampdoria melawan Empoli kemarin, hal itu sekaligus mengakhiri puasa golnya selama 139 hari.

Gol ini cukup spesial karena ia berhasil mencatatkan diri menjadi pemain yang dapat mencetak gol di 18 musim Serie A berturut-turut terbentang sejak 2005 dan berlanjut hingga 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 12 Desember 2021, Final Kejurnas Bola Voli U-17, Tayang Perdana Drakor Full House

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x