PSSI Ambil Alih Pelaksanaan Liga 3 Grup O dan P, Simak Penjelasan Yunus Nusi

- 10 Februari 2022, 17:25 WIB
Sekjen PSSI Yunus Nusi. PSSI mengambil alih pelaksanaan Liga 3 Grup O dan P, setelah kejadian penyerangan terhadap wasit saat laga Farmel FC vs Sumbersari FC.
Sekjen PSSI Yunus Nusi. PSSI mengambil alih pelaksanaan Liga 3 Grup O dan P, setelah kejadian penyerangan terhadap wasit saat laga Farmel FC vs Sumbersari FC. /pssi.org

Literasi News – PSSI mengambil alih pelaksanaan kompetisi Liga 3 Grup O dan P. Keputusan itu diambil, setelah kejadian penyerangan terhadap wasit saat laga Farmel FC vs Sumbersari FC Rabu 9 Februari 2022, di Stadion Gajayana Malang.

Sekedar informasi, Grup O diisi oleh Serpong City FC, Farmel FC, Batavia, FC dan Sumbersari FC.

Sedangkan Grup P diisi oleh Persinga Ngawi, Maluku FC, PSDS Deli Serdang dan Persigubin Pegunungan Bintang.

Laga untuk Grup O dan P digelar di Stadion Gajayana dan Kanjuruhan, Malang.

Dikutip Literasinews dari situs resmi PSSI pssi.org, Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI angkat bicara soal kejadian tersebut.

"Dengan adanya kejadian tersebut, PSSI memutuskan untuk mengambil alih pelaksanaan pertandingan Putaran Nasional Liga 3 Babak 64 Besar Grup O dan P,” kata Yunus Nusi.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI, Salah Satunya Persija Jakarta Dihukum Denda Rp50.000.000

“Karena ketidakmampuan pihak panitia pelaksana lokal dalam mengantisipasi dan menertibkan kejadian yang berlangsung saat itu,” sambungnya.

Selain itu, Yunus Nusi menambahkan perihal wasit yang menjadi korban sudah divisum dan sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kita tunggu perkembangan selanjutnya dari pihak kepolisian yang sudah menerima laporan dari wasit bersangkutan. Wasit juga sudah menjalani visum,” jelas Yunus Nusi****

Editor: Hasbi

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah