Live Streaming Nonton Persib Bandung vs Bhayangkara FC 'BRI Liga 1' Malam ini Live Indosiar Pukul 20.45 WIB

- 6 Februari 2022, 18:05 WIB
Live Streaming Nonton Persib Bandung vs Bhayangkara FC 'BRI Liga 1' Malam ini Live Indosiar Pukul 20.45 WIB/Instagram/@liga1match/
Live Streaming Nonton Persib Bandung vs Bhayangkara FC 'BRI Liga 1' Malam ini Live Indosiar Pukul 20.45 WIB/Instagram/@liga1match/ /

Literasi News - Big Match papan atas BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan tersaji hari ini Minggu, 6 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Pada lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-23 ini, pertandingan Persib vs Bhayangkara akan berlangsung sengit, dan menarik untuk di tonton.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan juga bisa di saksikan melalui Link Live Streaming di Vidio gratis.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Series Married with Senior yang Tayang di situs Vidio Premier

Prediksi Pertandingan:

Persib Bandung untuk pertandingan ini. Secara skuad, kondisi Persib lebih baik ketimbang saat mereka menang atas TIRA Persikabo, dengan mayoritas pemain muda.

Sedangkan Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang tidak diterpa kasus badai Covid-19. Tim kepolisian ini mungkin bisa tampil dengan kekuatan terbaik mereka, kecuali Evan Dimas yang sepat positif Covid-19 ketika membela timnas Indonesia pada jeda internasional.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura 'BRI Liga 1' Live Indosiar Pukul 18.15 WIB

Dendy Sulistyawan masih akan jadi andalan di lini depan seiring absennya Ezechiel N'Douassel, ditemani Melvin Platje sebagai salah satu rekrutan terbaik paruh musim Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x