Tottenham Ketikung Barcelona, Adama Traore Lebih Memilih Pulang Kampung

- 28 Januari 2022, 15:18 WIB
Barcelona sepakat meminjam Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers FC. Sebelumnya, Adama Traore diisukan akan bergabung dengan Tottenham.
Barcelona sepakat meminjam Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers FC. Sebelumnya, Adama Traore diisukan akan bergabung dengan Tottenham. /Instagram @adamatrd37/

Literasi News – Barcelona sepakat untuk meminjam Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers FC.

Sebelum kesepakatan antara Barcelona dan Wolves ini rampung, Adama Traore lebih dulu diisukan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Batalnya Adama Traore ke Tottenham dikarenakan tidak adanya kesepakatan penuh mengenai biaya transfer untuk Adama Traore.

Hal tersebut yang menyebabkan Adama Traore lebih kepincut untuk pulang kampung ke Barcelona ketimbang memilih Tottenham Hotspur.

Menurut Fabrizio Romano yang dikutip Literasi News dari akun Instagramnya, Adama dipinjam Barcelona hingga bulan Juni 2022.

Baca Juga: Robin Gosens Sepakat Bergabung dengan Inter Milan dari Atalanta dengan Status Pinjaman

Barcelona harus merogok kocek €30 juta dengan opsi pembelian tetapi tidak wajib. Selain itu Barcelona akan menanggung 100 persen gaji Adama Traore.

"Kesepakatan pinjaman yang disetujui secara lisan hingga Juni 2022 dengan opsi beli sekitar klausul €30 juta, tidak wajib”, tulisnya.

“Barcelona akan menanggung 100 persen gaji Adama Traore hingga akhir musim sesuai kesepakatan dengan Wolves”, sambungnya.

Selain itu, menurut Romano, Adama Traore memiliki potensi kontrak 5 tahun dengan Barcelona, jika pihak Barcelona memutuskan mengontranya secara permanen di musim panas nanti.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram Fabrizio Romano


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah