Masih Main, Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Semifinal Piala AFF, Babak 1 Timnas Indonesia Unggul

- 22 Desember 2021, 20:48 WIB
Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Singapura Semifinal Leg 1 Piala AFF, Babak 1 Timnas Indonesia Unggul
Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Singapura Semifinal Leg 1 Piala AFF, Babak 1 Timnas Indonesia Unggul /VIDIOSPORTS/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Siaran langsung semifinal leg 1 Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Singapura masih berlangsung, Rabu 22 Desember 2021. Di babak 1 Indonesia sementara unggul 1-0. Selain di RCTI, tayanganya bisa disaksikan gratis melalui live streaming di vidio.

Sesuai jadwal siaran langsung pertandingan Piala AFF 2020 mulai tersaji hari ini Rabu 22 Desember 2021. Pada semifinal leg 1 akan berhadapan Timnas Indonesia vs Singapura. Laga timnas Indonesia ditayangkan Live RCTI. Selain itu bisa disaksikan gratis melalui live streaming di Vidio.

Sementara leg 2 Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung Sabtu 25 Desember 2021 mendatang ditayangkan Live RCTI. Sedangkan semifinal piala AFF lainnya berhadapan Vietnam vs Thailand, bisa disaksikan gratis melalui Live Streaming di Vidio.

Baca Juga: Lirik Lagu Buih Jadi Permadani, Original 'Exist' Cover Zinidin Zidan Feat Trisuaka

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF setelah memuncaki klasemen grup B. Pada laga terakhir di Grup B, Indonesia menang telak atas Malaysia dengan skor 4-1.

Berikut link live streaming pertandingan semifinal leg 1 Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura Minggu, 22 Desember 2021 pada jam 19.30 WIB.

Link 1 [KLIK DISINI]

Link 2 [KLIK DISINI]

Disclaimer: link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura hanya sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah