Nonton Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF jam 16.30 WIB Live RCTI dan Vidio

- 12 Desember 2021, 16:15 WIB
Nonton Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF jam 16.30 WIB Live RCTI dan Vidio.
Nonton Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF jam 16.30 WIB Live RCTI dan Vidio. /Tangkapan layar Vidio.com

Literasi News - Pertandingan Timnas Indonesia vs Laos dalam lanjutan fase Grup B AFF Cup 2020 akan digelar di Stadion Bishan, Singapura pada Minggu, 12 Desember 2021 mulai jam 16.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Laos dapat disaksikan secara live melalui siaran langsung RCTI serta live streaming yang disediakan di akhir artikel.

Di laga perdana, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan Kamboja 4-2 lewat dua gol dari Rachmat Irianto (4', 33') Evan Dimas (17') dan Ramai Rumakiek (54').

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF 2020, Simak Head to Head dan Prediksi Line Up

Kemenangan atas Kamboja mengantarkan Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup B Piala AFF 2020, selisih tiga poin dari Malaysia yang sudah melakoni dua pertandingan.

Melawan Laos, pasukan Shin Tae-yong tentu berada di atas kertas. Mengingat dari dua pertandingan yang telah dijalani, Laos tak mampu meraih kemenangan (Vietnam 0-2 dan Malaysia 0-4).

Laos pun harus pasrah di posisi terakhir klasemen grup B AFF 2020 dan menjadi tim yang banyak kebobolan hingga saat ini.

Tidak hanya disitu, statistik pertemuan mencatat bahwa dari 8 pertandingan yang dijalani, Laos belum pernah menang melawan Timnas Indonesia hasil terbaik mereka hanya 1 kali imbang.

Baca Juga: Kunci Gitar Lagu Aku Bukan Jodohnya - Tri Suaka (Cover) Zinidin Zidan Mudah untuk Pemula

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah