Duel Liverpool vs Atletico Live SCTV, Simak Jadwal Liga Champion 4 November 2021, Ada PSG, Milan, Inter, City

- 3 November 2021, 20:27 WIB
Duel Liverpool vs Atletico Live SCTV, Simak Jadwal Liga Champion 4 November 2021, Ada PSG, Milan, Inter, City
Duel Liverpool vs Atletico Live SCTV, Simak Jadwal Liga Champion 4 November 2021, Ada PSG, Milan, Inter, City /Vidio/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Duel Liverpool vs Atletico Live SCTV malam ini. Simak Jadwal Liga Champion 4 November 2021, Ada PSG, Milan, Inter, dan City bakal bertarung.

Siaran langsung Liga Champion lanjutan pekan ini bakal dimainkan Kamis 4 November 2021 dini hari. Malam ini, ada dua pertandingan yang ditayangkan SCTV, yakni Liverpool vs Atletico, dan Real Madrid vs Shakhtar.

Liga Champion matchday ke empat nanti malam, ada delapan pertandingan yang bakal berlangsung. Dua di antaranya ditayangkan Live SCTV. Siaran langsung laga pertama yakni berhadapan Real Madrid vs Shakhtar.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 4 November 2021, Liga Champion Liverpool vs Atletico, Real Madrid vs Shakhtar

Pertandingan Liga Champion sesi dua digelar, siaran langsung yang ditayangkan SCTV yakni Liverpool vs Atletico Madrid. Sedangkan laga lainnya AC Milan vs FC Porto bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Selain itu ada pula siaran langsung Borussia Dortmund vs Ajax, Sheriff vs Inter Milan, Manchester City vs Club Brugge, dan RB Leipzig vs PSG. Pertandingan tersebut tidak tayang di SCTV, tetapi bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.

Berikut ini jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan Liga Champion matchday ke empat Kamis 4 November 2021 ditayangkan Live SCTV dan Vidio:

Kamis, 4 November 2021
00.45 WIB - Real Madrid vs Shakhtar - SCTV
00.45 WIB - AC Milan vs FC Porto

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champion Rabu 3 November 2021, Barcelona dan Chelsea Menang Tipis, Man United Imbang

03.00 WIB - Sporting Lisbon vs Besiktas
03.00 WIB - Borussia Dortmund vs Ajax
03.00 WIB - Sheriff vs Inter Milan
03.00 WIB - Liverpool vs Atletico Madrid - SCTV
03.00 WIB - Manchester City vs Club Brugge
03.00 WIB - RB Leipzig vs PSG

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x