Sedang Berlaga!! Link Live Streaming Tottenham vs Man United Hari Ini di SCTV

- 30 Oktober 2021, 22:49 WIB
Sedang Berlaga!! Link Live Streaming Tottenham vs Man United Hari Ini di SCTV.
Sedang Berlaga!! Link Live Streaming Tottenham vs Man United Hari Ini di SCTV. /mediapurwodadi/Tri

Literasi News - Berikut link live streaming Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu, 30 Oktober 2021.

link live streaming Pertandingan Tottenham vs Man United ini jadwalkan tayang pukul 23.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium .

Anda bisa di menyaksikan Laga Tottenham vs Man United melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Tottenham vs Man United Malam Ini di SCTV

Pertandingan pekan lalu, Tottenham tumbang di tangan West Ham United 1-0 hal itu menjadi 2 kekalahan beruntun, setelah sebelumnya Tottenham takluk dari Vitesee 1-0.

Namun pekan lalu skuad Nuno Espirito Santo kembali memenangkan pertandingan dengan menekuk Burnley 0-1 di ajang EFL Cup.

Sementara itu, Manchester United sedang berada di bawah tekanan usai kalah di Premier League dipermalukan Liverpool 0-5 di Old Trafford.

Baca Juga: Bikin Nyesek!!! Ending Film Series Little Mom: Akhir Kisah Naura dan Keenan

Bahkan di empat laga terakhir Premier League skuad Ole Gunnar Sloskjaer sudah tidak menang. Tercatat dari empat laga tersebut MU hanya mampu meraih 1 poin, saat seri melawan Everton.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x