Sedang Bertanding! Link Live Streaming Persib vs Persipura Hari Ini di Indosiar

- 30 Oktober 2021, 18:12 WIB
Sedang Bertanding! Link Live Streaming Persib vs Persipura Hari Ini di Indosiar.
Sedang Bertanding! Link Live Streaming Persib vs Persipura Hari Ini di Indosiar. /PRFMNEWS

Literasi News - Berikut link live streaming pertandingan Persib vs Persipura dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Laga Persib vs Persipura akan saling sikut di Stadion Manahan, Solo, bisa Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini kick off pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung sedang dalam trend positif, dimana mereka selalu menang di tiga laga terakhirnya. Persib menang 2-0 atas Bhayangkara FC, 4-2 atas PSS Sleman, dan laga 1-0 atas PSIS Semarang.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Persib vs Persipura BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar

Hal tersebut membuat Persib berada di posisi Kedua klasemen sementara dengan raihan poin 19 dari hasil 5 kemenangan dan 4 kali seri.

Sementara, Persipura Jayapura masih terseok-seok di zona degradasi. Dari lima kali pertandingan yang mereka jalani, Persipura hanya mampu mendapatkan 1 poin saja.

Otomatis hasil tersebut membuat mereka berada di posisi 17 klasemen BRI Liga 1, dengan poin 5 dari satu kali menang, 2 kali seri dan 6 kali kalah.

Baca Juga: Cara Revisi Data Pada Kartu Identitas Anak, Simak Ulasan Berikut

Tentu pertandingan nanti akan menjadi kesempatan bagi Persipura untuk bisa memperbaiki klasemen mereka, dan ini juga kesempatan bagi Persib untuk berada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah