Hasil Drawing Liga Champions 2021/2020: Laga 2 Klub Terkaya Benua Eropa dan Grup Neraka

- 27 Agustus 2021, 09:04 WIB
Logo Liga Champions.
Logo Liga Champions. /Twitter @ChampionsLeague

Literasi News - Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/2022 digelar di Istanbul, Turki, Kamis 26 Agustus 2021.

Hasil Drawing Liga Champions ini di ikuti 32 klub peserta terbagi dalam 8 grup yang akan bertanding pada 14 September 2021 mendatang.

Hasil Drawing Liga Champions Grup A mempertemukan duel 2 tim terkaya Benua Eropa, Manchester City vs Paris Saint-Germain. Selain itu, ada pertemuan Messi dan Pep Guardiola.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Jumat 27 Agustus 2021, Ada Live Garena Free Fire, Ikatan Cinta, hingga Amanah Wali

Hasil Drawing Liga Champions Grup B berisi klub liga Top 5, yang bisa dibilang grup neraka, Atletico Madrid, Liverpool, Porto dan AC Milan.

Pertandingan grup ini akan menjadi ajang pembuktian bagi AC Milan yang baru kembali di Liga Champions setelah lama Absen di gelaran tersebut.

Hasil Drawing Liga Champions Grup C berisi klub-klub yang diprediksi akan menjadi para kuda hitam di Liga Champions 2021/2022. Sementara di Grup D, ada laga Inter Milan vs Real Madrid kembali tersaji musim ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Indonesia, Laga Pembuka Bali United vs Persik Kediri Ditayangkan Live Indosiar, Vidio

Hasil Drawing Liga Champions Grup E ada pertadingan yang tak kalah menarik antara Bayern Munich vs Barcelona. Grup F, ada pertandingan Villarreal vs Manchester United, yang sebelumnya pernah bertanding di final Liga Europa musim lalu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x