Siaran Langsung Inter Milan vs Dynamo Kiev dalam Laga Persahabatan, Sabtu 14 Agustus 2021 Live MNC TV

- 13 Agustus 2021, 14:26 WIB
Siaran Langsung Inter Milan vs Dynamo Kiev dalam Laga Persahabatan, Sabtu 14 Agustus 2021 Live MNC TV
Siaran Langsung Inter Milan vs Dynamo Kiev dalam Laga Persahabatan, Sabtu 14 Agustus 2021 Live MNC TV /Tangkapan layar Instagram MNC TV/@officialrcti

Literasi News - Duel Inter Milan vs Dynamo Kiev dalam laga persahabatan bertajuk Battle Of Champions akan terjadi, Sabtu 14 Agustus 2021. Siaran langsung (Live) pertandingannya bakal ditayangkan MNC TV.

Inter Milan vs Dynamo Kiev tersebut bakal berlangsung di U-Power Stadium di Monza Itali (Live MNC TV). Laga tersebut merupakan lanjutan persiapan pasukan Simone Inzaghi menjelang awal musim Serie A yang akan dimulai tanggal 21 Agustus 2021.

Inter Milan vs Dynamo Kiev merupakan pertandingan persahabatan terakhir sebelum kompetisi dimulai. Pertandingan melawan pasukan Mircea Lucescu, dijadwalkan kick off pukul 23:30 WIB dan akan disiarkan langsung Sky Sport, serta Live MNC TV.

Baca Juga: Nama Asli dan Biodata 12 Pemain Drakor Series 'Hwarang', Ada V BTS, Tayang di NET TV Jumat 13 Agustus 2021

Dalam dua pertandingan terakhirnya, Juara bertahan Serie A telah meraih kemenangan, yakni saat mereka berhadapan melawan Crotone dan Parma. Demikian pula dengan Kiev, telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya.

Inter Milan vs Dynamo Kiev sudah berhadapan empat kali dalam pertandingan resmi, dan Inter tidak terkalahkan, menang dua kali serta dua kali imbang.

Baca Juga: 10 Twibbon Hari Pramuka 2021, 14 Agustus 2021, Lengkap Cara Pakainya

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Inter Milan vs Dynamo Kiev, Sabtu 14 Agustus 2021 ditayangkan Live MNC TV :

22.50 - Inter Milan vs Dynamo Kiev (Live MNC TV)
Lokasi: U-Power Stadium di Monza

Disclaimer: Jadwal Acara TV sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x