Malam ini, Liverpool vs Bologna, Kamis 5 Agustus 2021, Pertandingan Pramusim Live O Channel dan Vidio

- 5 Agustus 2021, 20:40 WIB
Malam ini, Liverpool vs Bologna, Kamis 5 Agustus 2021, Pertandingan Pramusim Live O Channel dan Vidio
Malam ini, Liverpool vs Bologna, Kamis 5 Agustus 2021, Pertandingan Pramusim Live O Channel dan Vidio /Tangkapan layar Instagram Vidio.com/@vidiosports

Literasi News - Malam ini, pertandingan pramusim akan menyajikan Liverpool vs Bologna. Sesuai jadwal laga yang menyajikan dua kali pertandingan tersebut ditayangkan Live O Channel, dan Vidio.com, Kamis 5 Agustus 2021.

Jadwal pramusim Liverpool vs Bologna kali ini akan dimainkan dalam dua kali pertandingan masing masing berlangsung 60 menit. Liverpool akan menghadapi skuad Bologna, Kamis 5 Agustus 2021.

Dikutip Literasinews dari akun Instagram official vidio, akan ada dua pertandingan Liverpool vs Bologna. The Reds akan berhadapan dengan tim Bologna A pukul 21.00 dan tim B 23.00 WIB.

Baca Juga: Komunitas Kabar Baik Cikampek Rutin Bagi Nasi Bungkus

Laga kali ini merupakan kelima dari rangkaian pra musim yang dijalani Liverpool. Setelah melawan Bologna, mereka dijadwalkan bertanding menghadapi Athletic Bilbao pada 8 Agustus 2021 mendatang.

Sementara dari empat pertandingan Liverpool sebelumnya, The Reds menorehkan hasil sekali menang, dua kali imbang, sekali kalah. Di partai terakhir, The Reds takluk 3-4 dari Hertha Berlin.

Berikut ini jadwal pertandingan pramusim Liverpool vs Bologna, Kamis 5 Agustus 2021 ditayangkan Vidio.com dan O Channel:

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Kamis 5 Agustus 2021, Ada Film Last Hero In China, I Still See You, The Veteran

21.00 WIB - Liverpool vs Bologna A
23.00 WIB - Liverpool vs Bologna B

Disclaimer: Jadwal Acara TV maupun siaran langsung sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x