Gilang Widya Pramana Janji Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 dapat Bonus Miliaran

- 3 Agustus 2021, 14:56 WIB
Gilang Widya Pramana Janji Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo Jepang 2020 dapat Bonus Ratusan Juta
Gilang Widya Pramana Janji Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo Jepang 2020 dapat Bonus Ratusan Juta /Instagram/@juragan_99

Literasi News - Kabar gembira bagi para atlet yang meraih prestasi di ajang Olimpiade Tokyo Jepang 2020.

Salah satu pengusaha asal Indonesia Gilang Widya Pramana, berjanji akan memberikan bonus uang tunai secara langsung kepada para peraih medali di ajang olahraga kelas dunia tersebut.

Dikutip literasinews.com dari akun Instagram Gilang Widya Pramana @juragan_99. Gilang berjanji memberikan bonus uang kepada atlet yang mengharumkan nama bangsa, Selasa 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Perjalanan Karir Greysia Polii, Atlet Bulutangkis Indonesia

"Saya ucapkan selamat kepada para atlet Indonesia yang menyumbangkan medali di ajang Olimpiade Tokyo tahun 2020," ujar Gilang dalam video di Instagram.

Hadiah yang diberikan sesuai dengan medali yang diraih oleh para atlet. Hal ini diberikan oleh Gilang untuk memberikan motivasi kepada para atlet dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa yang telah diberikan.

"Bonus dari saya atlet peraih medali emas masing-masing akan mendapatkan uang senilai Rp500 juta, Kemudian untuk atlet peraih medali perak saya berikan bonus senilai Rp250 juta, dan yang terakhir atlet peraih perunggu juga akan saya kasihkan uang tunai sebesar Rp100 juta," tambahnya.

Baca Juga: Pemeran Ikatan Cinta, Arya Saloka Cuek pada Amanda Manopo Ketika di Luar Shooting

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh para netizen dan memberikan berbagai komentar, bahkan dalam 45 menit saja sudah 1.662 komentar dan videonya sudah ditonton 136.455 kali.

"Next menpora," tulis @domystupa

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah