Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2020 Laga Denmark vs Belgia di MNC TV, RCTI, dan Mola TV

- 17 Juni 2021, 14:35 WIB
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2020 Denmark vs Belgia di MNC TV dan  Mola TV.
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2020 Denmark vs Belgia di MNC TV dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Denmark akan bertanding melawan Belgia di matchday 2 Grup B Euro 2020. Pertandingan Denmark vs Belgia akan digelar di Parken Stadium, Copenhagen Kamis, 17 Juni 2021.

Pertandingan Denmark vs Belgia ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV pada Kamis, 17 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Denmark mengawali langkah di grup ini dengan kekalahan pada matchday pertama. Laga yang sempat terhenti setelah gelandang Denmark, Christian Eriksen terserang cardiac arrest alias henti jantung.

Baca Juga: Prediksi Euro 2020: Ukraina vs Makedonia Utara Live MNC TV dan Streaming Mola TV

Setelah dilakukan penanganan laga dilanjutkan. Denmark yang tampil tanpa gelandang serangnya kalah 0-1 . Gol semata wayang Joel Pohnjapaloke di menit 60' membuat Denmark tersungkur.

Laga kali ini jadi ujian paling berat untuk Denmark. Selain melawan Belgia, tim besutan Kasper Hjulmand juga harus kehilangan gelandang serang mereka, Eriksen yang dipastikan tak bisa tampil di sisa laga Euro 2020 .

Disisi lain, Belgia sebagai tim yang di unggulkan membuktikan kekuatannya di pertandingan perdananya. Dengan menenggelamkan Rusia di Saint Petersburg tiga gol tanpa balas. Romelu Lukaku memborong dua gol di menit 10' dan 88' , sedangkan Thomas Meunier menyumbang satu gol menit 34'.

Baca Juga: Siaran Langsung Copa America 2021, Jumat 18 Juni 2021, Brasil vs Peru, dan Kolombia vs Venezuela Live Indosiar

Kemenangan atas Rusia, Belgia kini memiliki rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Tentu Belgia ingin menang di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x