Siaran Langsung Final Liga Europa Live SCTV, Duel Manchester United (MU) vs Villarreal Nanti Malam

- 26 Mei 2021, 16:31 WIB
Siaran Langsung Final Liga Europa Live SCTV, Duel Manchester United (MU) vs Villarreal Nanti Malam
Siaran Langsung Final Liga Europa Live SCTV, Duel Manchester United (MU) vs Villarreal Nanti Malam /Instagram.com/@europaleague

Literasi News - Siaran Langsung Final Liga Europa nanti malam bakal digelar. Duel yang berlangsung di Gdansk, Polandia antara Manchester United (MU) vs Villarreal ditayangkan Live SCTV.

Laga Final Liga Europa nanti malam (Live SCTV) bakal menjadi pertemuan menarik antara klub asal Liga Inggris melawan La Liga. Apalagi kedua kompetisi tersebut sering disebut memiliki kompetisi domestik terbaik di dunia.

Di partai puncak, Final Liga Europa akan bertarung MU (Inggris) melawan Villarreal (Spanyol). Pertandingan akan berlangsung di Gdansk, Polandia, pada Rabu 26 Mei 2021 malam waktu setempat atau Kamis 27 Mei 2021 dini hari WIB, ditayangkan Live SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini, Rabu 26 Mei 2021, Jam Tayang Ikatan Cinta dan Amanah Wali Normal Lagi

Berbeda dengan MU yang berpengalaman dan pernah juara, Villarreal baru kali ini merasakan berlaga di Final Liga Europa. Mereka tentunya memiliki motivasi, akan berupaya mengukir sejarah dengan merebut gelar.

MU lolos ke Final Liga Europa setelah menang agregat 8-5 atas AS Roma. Meski kalah 2-3 pada semifinal leg kedua di Stadion Olimpico, tetapi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini melaju berkat kemenangan 6-2 pada pertandingan pertama.

Sementara Villarreal melaju ke Final Liga Europa setelah menuai hasil laga dengan skor 0-0 di kandang Arsenal. Dengan demikian bisa mempertahankan keunggulan agregat 2-1, berkat kemenangan di leg pertama.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Indosiar Hari Rabu 26 Mei 2021, Ada Konser Wild Card LIDA 2021, Zahra Tayang Normal

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Final Liga Europa yang ditayangkan Live SCTV :

Final Liga Eropa, Kamis 27 Mei 2021
02:00 WIB - Manchester United (MU) vs Villarreal (Live SCTV)
Gdansk Stadium, Gdansk, Polandia

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x