Film 'Survivor' Tayang Malam Ini Pukul 21.30, Jumat 16 Oktober 2020 di Trans TV, Simak Sinopsisnya

- 16 Oktober 2020, 09:13 WIB
TRANSTV
TRANSTV /

 

Literasi News - Stasiun televisi Indosiar hadir kembali dengan berbagai program yang seru serta menghibur untuk menemani aktivitas keseharian anda hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020.

Bioskop yang akan tayang malam ini, yakni Survivor dimulai pukul 21.30 WIB, berikut sinopsis survivor yang tayang malam ini.

Film ini dibuka di Provinsi Kandahar, Afghanistan pada malam hari di mana Johnny Talbot, putra superior Kedutaan Amerika Serikat, Bill Talbot (Robert Forster), sedang dalam operasi melawan Taliban. Namun, helikopter yang membawa Johnny dan Ray terkena rudal. Dengan segera, Taliban menangkap mereka berdua. Keesokan paginya, Johnny dibakar hidup-hidup.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 29, Jangan Lewatkan Kisahnya Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020 di ANTV

Kate Abbott (Milla Jovovich) adalah pegawai Kedutaan Besar Amerika di London, yang mulai bekerja di pemerintahan setelah sebagian besar temannya terbunuh pada 9/11. Sementara itu, Pembuat Jam bernama Nash (Pierce Brosnan) menerima bubuk peledak - disembunyikan di dalam batu bata - menggunakan ponsel sebagai pemicu, ia kemudian mengirimkannya ke restoran.

Kate pergi ke Vicker's Pharmaceutical untuk Dr. Perry untuk meminta izin dan referensi dari Dr. Balan tetapi dia tidak diizinkan kecuali diizinkan oleh kantor pusat. Kemudian di kedutaan, inspektur Paul Anderson menghadapkan Kate karena mengajukan pertanyaan tidak sah tentang Dr. Balan dan agen Maureen Crane (Angela Bassett) kecewa padanya atas apa yang dia lakukan.

Kate dan empat karyawannya berencana untuk merayakan ulang tahun Bill Talbot di restoran, namun saat mereka menuju ke restoran, Bill menghapus lima pemohon visa menggunakan akun Kate Abbott atas apa yang mereka lakukan kepada putranya, Johnny, di Afghanistan.

Baca Juga: Jadwal Tayangan TV Indosiar Hari Ini, Jumat 16 Oktober 2020

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah