Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Season 2 Resmi Diumumkan

- 18 Juni 2024, 06:00 WIB
Produksi Anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node Season 2 Diumumkan, Cek Release Date.
Produksi Anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node Season 2 Diumumkan, Cek Release Date. /X/@dainanaoji_pro

Literasi News - Kabar gembira datang dari seri anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu (I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability) yang baru saja diumumkan akan berlanjut ke season 2.

Produksi Tensei shitara Dainana Ouji Datta node season 2 dikonfirmasi melalui pengumuman di akun X resmi @dainanaoji_pro.

Tensei shitara Dainana Ouji Datta node season 2 telah diputuskan, mengikuti penayangan episode terakhir di musim pertama yang dirilis pada Senin, 17 Juni 2024.

Baca Juga: Jadwal Rilis Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth-hen Episode 38: Kapan Tayang, Nonton di Mana, Jam Berapa

Perjalanan Lloyd de Saloum dengan obsesinya terhadap sihir masih akan terus berlanjut, termasuk menghadirkan sejumlah karakter baru untuk musim kedua.

Jadwal Rilis

Kapan musim kedua akan dirilis? Untuk sejauh ini, belum ada tanggal rilis spesifik untuk Tensei shitara Dainana Ouji Datta node season 2.

Sinopsis

Pangeran Lloyd tidak selalu seorang pangeran. Faktanya, kehidupan sebelumnya adalah kehidupan yang dia ingat dengan sempurna, di mana dia adalah seorang penyihir.

Baca Juga: Anime Re:Monster Episode 12 Sub Indo END Tayang di Mana? Nonton Legal Tanpa Otakudesu dan Anoboy

Jadi, ketika dia dipaksa untuk bereinkarnasi, dia memutuskan untuk melanjutkan pelajaran sihirnya, terlepas sebagai pangeran kerajaan atau tidak.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah