Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah di Layar Lebar SCTV: Ada Titi Kamal, Citra Kirana, Fedi Nuril, Jenny Rachma

- 11 April 2024, 16:47 WIB
Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah di Layar Lebar SCTV: Ada Titi Kamal, Citra Kirana, Fedi Nuril, Jenny Rachman
Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah di Layar Lebar SCTV: Ada Titi Kamal, Citra Kirana, Fedi Nuril, Jenny Rachman /SCTV/Tangkapan layar ig

Literasi News - Air Mata di Ujung Sajadah merupakan film bioskop yang dirilis tahun 2023, kini tayang dalam Film Layar Lebar SCTV. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya ada Titi Kamal, Citra Kirana, Fedi Nuril, Jenny Rachman.

 

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah yang ditayangkan dalam Film Layar Lebar SCTV ini menceritakan tentang Aqilla (Titi Kamal) yang dibohongi oleh ibunya, Halimah (Tutie Kirana). Ibunya mengatakan bayinya dengan Arfan (Krisjiana Baharudin) meninggal karena sebuah alasan.

Halimah menyerahkan bayi Aqilla untuk diasuh oleh pasangan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana) yang sudah lama mendambakan seorang anak. Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui anaknya, Baskara (Faqih Alaydrus) masih hidup.

Baca Juga: Moji Movie Spesial Lebaran di Moji TV 11-14 April 2024: Jadwal & Jam Tayang Cinta Laki-Laki Biasa, Calon Bini

Aqilla berusaha mendapatkan anaknya kembali, namun di sisi lain dia tidak tega merenggut kebahagiaan keluarga Arif, Yumna dan Eyang Murni (Jenny Rachman). Arif dan Yumna tidak sanggup kehilangan Baskara, namun mereka juga merasa bersalah telah merebut satu-satunya kebahagiaan Aqilla.

Film Air Mata di Ujung Sajadah bergenre drama keluarga ini disutradarai oleh Key Mangunsong, skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena. Film ini diproduksi oleh Beehave Pictures dan Multi Buana Kreasindo Productions dengan produser Ronny Irawan dan Nafa Urbach.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Air Mata di Ujung Sajadah yang tayang di Layar Lebar SCTV :

Baca Juga: Kaii to Otome to Kamikakushi Episode 1 Sub Indo, Nonton dan Download Tanpa Otakudesu dan Samehadaku

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x