Anime Shangri-La Frontier Season 2 Dikonfirmasi, Bakal Tayang Oktober 2024

- 31 Maret 2024, 20:27 WIB
Shangri-La Frontier Season 2 Resmi Diumumkan, Kapan Rilis? Cek Selengkapnya.
Shangri-La Frontier Season 2 Resmi Diumumkan, Kapan Rilis? Cek Selengkapnya. /anime.shangrilafrontier.com

Literasi News - Seri anime Shangri-La Frontier resmi mendapatkan sekuel dan berlanjut ke season 2 yang akan dirilis pada Oktober 2024.

Tidak hanya mendapatkan sekuelnya, Shangri-La Frontier season 2 bahkan direncanakan akan dirilis ke dalam dua cour penayangan.

Kabar produksi Shangri-La Frontier season 2 diumumkan melalui laman dan akun X resmi @ShanFro_Comic pada Minggu, 31 Maret 2024.

Baca Juga: Nonton Kingdom Season 5 Episode 12 dan 13 Sub Indo TAMAT, Download Anime Tanpa Otakudesu

“Musim ke-2 dari anime TV "Shangri-La Frontier", yang mencapai episode terakhirnya pada 31 Maret, akan disiarkan dalam dua cour berturut-turut mulai Oktober 2024!” tulis keterangan di laman anime.shangrilafrontier.com seperti dilansir Literasi News.

Ilustrasi visual dan video teaser Shangri-La Frontier season 2 juga telah dirilis untuk memperingati pengumuman tersebut.

Berdasarkan kabar tersebut, fans Shangri-La Frontier dapat menyaksikan aksi lanjutan perburuan Sunraku, Arthur Pencilgon, dan OiKatzo terhadap Tujuh Kolosus, selain Wethermon, pada musim gugur tahun ini.

Baca Juga: NONTON Shangri-La Frontier Anime Episode 25 Sub Indo, Download Bukan di Anoboy, Otakudesu, dan Anichin

Produksi animasi sekuel anime yang diadaptasi dari web novel karya Katarina ini besar kemungkinan akan kembali digarap oleh Studio C2C.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x