Anime Sousou no Frieren Isyaratkan Lanjut ke Season 2, Perjalanan Party Frieren Menuju Ende

- 23 Maret 2024, 03:00 WIB
Anime Sousou no Frieren Season 2 Kapan Rilis? Cek Release Date
Anime Sousou no Frieren Season 2 Kapan Rilis? Cek Release Date /X/@Anime_Frieren

Literasi News - Cerita seri anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey’s End besar kemungkinan akan berlanjut ke season 2.

Petunjuk sekuel Sousou no Frieren untuk season 2 diisyaratkan dalam cuplikan di episode terakhir yang menampilkan pesan “Perjalanan menuju Ende berlanjut”.

Ende adalah wilayah yang terletak di ujung paling utara kontinen tempat Kastil Raja Iblis berada, yang pernah dikunjungi oleh party pahlawan, yaitu Himmel, Frieren, Eisen, dan Heiter.

Baca Juga: Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 12 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku

Wilayah ini juga merupakan lokasi Aureole berada, tempat yang dikenal sebagai surga dan tujuan Frieren dan kelompok party barunya bersama Fern dan Stark.

Pesan yang sama juga diperlihatkan dalam unggahan akun X resmi manga Sousou no Frieren @FRIEREN_PR, menggoda para penggemar untuk menantikan kelanjutan perjalanan Frieren, Fern, dan Stark di season 2.

Kendati begitu, sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait kelanjutan sekuel Sousou no Frieren maupun jadwal rilisnya.

Baca Juga: Nonton Anime Sasaki to Pii-chan Episode 12 Sub Indo GRATIS, Cek Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Sousou no Frieren Season 1

Di musim pertamanya, anime Sousou no Frieren diproduksi Studio MadHouse yang tayang sejumlah 28 episode dengan Keiichiro Saito bertindak sebagai sutradara.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x