Cara Melihat Google Maps Tahun Lama, Mengenang Foto dari Tahun ke Tahun

- 25 Maret 2024, 04:16 WIB
Ilustrasi.Cara melihat Google Maps dari Tahun ke Tahun.
Ilustrasi.Cara melihat Google Maps dari Tahun ke Tahun. /X/@googlemaps

Literasi News - Berikut cara melihat Google Maps tahun lama untuk melihat kembali perubahan di suatu tempat dari tahun ke tahun melalui foto yang terekam dalam Google Maps.

Melalui potret foto yang terekam dalam Google Maps, termasuk foto-foto lama dari tahun ke tahun, kita dapat mengenang kembali tempat atau orang-orang terdekat.

Melalui fitur Google Street View yang disajikan dalam aplikasi Google Maps, kita dapat melihat rekaman potret foto-foto lama jalan, rumah, dan orang-orang, hingga dapat melihat perubahan yang terjadi dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin 25 Maret 2024: Ada PPT 17 Buronan Surga, Hidayah Cinta, Di Antara Dua Cinta

Tak jarang fitur ini merekam lokasi yang kita kenali serta orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman, yang tidak sengaja terabadikan.

Seperti unggahan foto di akun X @convomf yang mengenang foto tahun 2015 dan perubahannya pada foto pada 2024 di lokasi yang sama.

Sender iseng buka Google Maps 2015/2024 kangen banget masa smp, percaya deh yang di foto unyu sekarang sudah jadi ayah with ibu. Ayo guys cek Google Maps kalian,” tulis narasi dalam unggahan foto.

Baca Juga: Anime Kusuriya no Hitorigoto Season 2 Dikonfirmasi, Direncanakan Tayang 2025

Bagi yang ingin melihat potret kenangan serupa di Google Maps berikut cara untuk melihat tampilan foto dari tahun ke tahun.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x