Daftar Nama Pemain Tertawan Hati di SCTV, Ada Afifah Ifah'nda, Jonas Rivanno, Naysilla Mirdad, Rezky Adhitya

- 22 Januari 2024, 17:29 WIB
Daftar Nama Pemain Tertawan Hati di SCTV, Ada Afifah Ifah'nda, Jonas Rivanno, Naysilla Mirdad, Rezky Adhitya
Daftar Nama Pemain Tertawan Hati di SCTV, Ada Afifah Ifah'nda, Jonas Rivanno, Naysilla Mirdad, Rezky Adhitya /Instagram SCTV

Literasi News - Tertawan Hati merupakan sinetron produksi SinemArt dan Ess Jay Studios, mulai tayang di SCTV 22 Januari 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Afifah Ifah'nda, Jonas Rivanno, Naysilla Mirdad, Rezky Adhitya.

Sinetron Tertawan Hati ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dijadwalkan SCTV tayang setiap pukul 19.25 WIB. Alur ceritanya dinilai berbeda dari kisah biasanya, cukup rumit menggambarkan perasaan cinta, frustasi, dan orang ketiga.

Sinetron Tertawan Hati SCTV ini dari potongan trailer yang beredar, menceritakan gadis desa bernama Alya. Ia sejak kecil hidup sederhana di sekitar Bromo, punya kekasih bernama Aries. Namun Alya melihat Aries bersama perempuan lain, sehingga membuatnya sakit hati dan memutuskan pergi merantau.

Baca Juga: 21 Nama Pemain TOP Masih Ngojek (Tukang Ojek Pengkolan) RCTI, Ada Anastasja, Andri S, Eza Yayang, Tyas Mirasih

Berikut ini Daftar Nama Pemain Tertawan Hati, sinetron yang tayang di SCTV mulai hari ini dihimpun dari berbagai sumber:

1. Naysilla Mirdad sebagai Alya

2. Jonas Rivanno sebagai Mario

3. Rezky Adhitya sebagai Aries

4. Afifah Ifah'nda sebagai Alyssa

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x