Daftar Nama 15 Peserta X Factor Indonesia 2023 Lolos Gala Live Show: Ini 5 Mentor dan Tiga Kontestan Didiknya

- 11 Januari 2024, 00:41 WIB
Daftar Nama 15 Peserta X Factor Indonesia 2023 Lolos Gala Live Show: Ini 5 Mentor dan Tiga Kontestan Didiknya
Daftar Nama 15 Peserta X Factor Indonesia 2023 Lolos Gala Live Show: Ini 5 Mentor dan Tiga Kontestan Didiknya /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Babak The Chair X Factor Indonesia 2023 di RCTI telah tuntas digelar, Selasa 8 Januari 2024. Hasil akhirnya, hanya 15 nama peserta yang lolos, dan berhak melaju ke babak Gala Live Show.

Di Gala Live Show X Factor Indonesia 2023 RCTI, 15 nama peserta akan bersaing agar bisa melangkah ke babak selanjutnya. Mereka telah dipilih oleh lima mentor yakni Judika, BCL, Elo, Vidi, dan Ariel. Setiap mentor mendapat tiga peserta didik masing masing satu dari kategori Male, Female, dan Group.

Sebelumnya, babak The Chair X Factor Indonesia 2023 RCTI berlangsung dalam dua sesi. Sesuai aturan, di gala live show setiap mentor akan memegang satu orang dari kategori male, female, dan grup.

Baca Juga: 26 Nama Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Asal Klub, Jadwal, dan Jam Tayang Pertandingan Live RCTI

Asalnya ada empat mentor (sebelumnya juri) yakni Elo, BCL, Judika, dan Vidi. Kemudian hadir Ariel Noah menjadi mentor kelima yang akan membina peserta didik untuk bersaing di Gala Live Show X Factor Indonesia 2023.

Empat juri X Factor Indonesia 2023 yang menjadi mentor di Gala Live Show yaitu Judika, Vidi, Elo, dan BCL menentukan pilihan lebih dulu. Judika memilih Circle of Five, Kris tomahu, dan Jetje. Kemudian BCL: Asmaralaya, Ziad, dan Alicia. Elo: Dua, Tigor, dan Febri. Vidi: TAV, Peter, dan Marisa.

Sementara Ariel Noah yang datang belakangan memilih peserta yang kontestan tersisa. Mereka masing masing tampil lagi, dan akhirnya terpilih D'frat, Zibran, dan Kania yang melaju ke Gala Live Show.

Baca Juga: Daftar Nama 20 Pemain TOP Masih Ngojek (Tukang Ojek Pengkolan) di RCTI, Ada Eza Yayang, Fitri Ayu, Tyas Mirasi

Berikut ini Daftar Nama 15 Peserta X Factor Indonesia 2023 yang Lolos Gala Live Show, Lengkap pembagian 5 Mentor dengan kontestan didiknya :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x