Biodata dan Profil Anggika Bolsterli, Pemain Shifa dalam Sinetron Di Antara Dua Cinta Tayang di SCTV

- 21 Desember 2023, 17:30 WIB
Biodata dan Profil Anggika Bolsterli, Pemain Shifa dalam Sinetron Di Antara Dua Cinta Tayang di SCTV
Biodata dan Profil Anggika Bolsterli, Pemain Shifa dalam Sinetron Di Antara Dua Cinta Tayang di SCTV /Anggika/Tangkapan layar ig

Literasi News - Anggika Bolsterli pemain Shifa ini namanya ramai menjadi perbincangan ketika sinetron terbarunya berjudul Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV.

Anggika Bolsterli yang menjadi pemeran utama dalam sinetron Di Antara Dua Cinta ini adalah pemeran dan model asal Indonesia keturunan Swiss-Jawa. Ia mulai dikenal luas ketika berperan dalam serial Putri Duyung.

Dalam sinetron Di Antara Dua Cinta, Anggika Bolsterli berperan sebagai Shafira, berperan dengan Rangga Azof (Julian) dan Antony Xie (Rafael). Ia memerankan karakter seorang istri yang harus ditinggal oleh sang suami.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Di Antara Dua Cinta di SCTV, Ada Anggika Bölsterli, Anthony Xie, Asha Assuncao, Rangga Azof

Anggika Bolsterli, aktris berusia 28 tahun ini lahir pada 21 Juni 1995. Ia mulai meniti karier di dunia hiburan sejak 2013. Pasca lulus sekolah, Anggika memilih berkarier di dunia seni peran. Ia mulai mengikuti pemilihan pemeran untuk iklan dan sinetron. 

Debutnya sebagai aktris tahun 2013, ia berperan sebagai Allisa di sinetron Terbang Bersamamu. Nama Anggika mulai dikenal luas melalui perannya sebagai Astrid dalam sinetron Putri Duyung.

Anggika Bolsterli memulai debutnya dalam film panjang berjudul Youtubers tahun 2015. Ia juga bermain dalam seri kelima film Get Married, berjudul 99% Muhrim: Get Married 5. Kemudian dalam film Koala Kumal sebagai Kinara, dan sinetron, Kembar.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Cahaya Cinta Azzura di RCTI: Ada Cut Ara, Fero Walandouw, Irsyadillah, dan Larasati Nugroho

Tahun 2017, Anggika Bolsterli mengurangi kesibukan syuting untuk menyelesaikan kuliah. Ia hanya membintangi tiga film layar lebar dan menjalani proses syuting untuk satu film di tahun tersebut. Ketiga film tersebut yakni, Trinity The Nekad Traveler, Film Critical Eleven, dan Mau Jadi Apa?.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x