Jenuh di Rumah Semasa Pandemi? Coba Temani Sama 'Janda Bolong', Kamu Pasti Bahagia

- 17 September 2020, 10:32 WIB
'Janda Bolong' atau Monstera Adanasonii Variagated (istimewa) /

LiterasiNews – Selama masa pandemi ini, tidak sedikit orang yang mencari alternatif kegiatan untuk mengisi kejenuhan, mengingat aktivitasnya lebih banyak dihabiskan di rumah demi menghindari penularan Covid-19

Kegiatan yang dilakukan bervariasi sesuai minat dan hobinya masing-masing, seperti bercocok tanam, memelihara hewan, berjualan, dan aktivitas lainnya.

Baca Juga: Viral Gara-Gara Odading Ade Londok Dapat Hadiah Dari Gubernur

Bagi Anda yang hobi bercocok tanam, menanam tanaman hias bisa jadi pilihan. Selain dapat mempercantik halaman rumah, ternyata menurut jurnal penelitian Mental Health, menanam bunga hias dapat mempengaruhi mood seseorang.

Sejauh ini apakah Anda mengetahui tanaman hias yang sedang naik daun yang akrab dijuluki janda bolong atau Monstera Adanasonii Variagated? Jika belum tahu, mari cari tahu sekarang.

Baca Juga: 7 Tips Memilih Buah Segar, Dimasa Pandemi

Dikutip LiterasiNews dari klikhijau.com, inilah beberapa keistimewaan tanaman hias janda bolong dibanding tanaman hias lainnya.

1. Warna dan Bentuk Daunnya yang Mewah
Jika anda menaruh tanaman hias yang satu ini di ruang kerja atau bahkan ruang tamu, janda bolong bisa menghadirkan suasana hutan tropic yang menyejukkan.

Selain itu, daunnya mampu memancarkan keindahan mahakarya yang luar biasa, yang tentunya tidak dimiliki oleh tanaman hias lainnya.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: klikhijau.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X