Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Sub Indonesia, Bisa Baca di Komiku dan Mangaku? Cek Di Sini

- 17 November 2023, 17:05 WIB
Baca di MangaPlus! Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 (Part 2 Ch 84) Bahasa Indonesia Bukan di Komiku dan Mangaku
Baca di MangaPlus! Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 (Part 2 Ch 84) Bahasa Indonesia Bukan di Komiku dan Mangaku /X/@k1k3art

Literasi News – Cari link baca komik manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indonesia? Akses baca legal tersedia di MangaPlus bukan Komiku dan Mangaku.

Cek ulasan spoiler, raw scan, dan jadwal rilis sebelum baca komik manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indonesia di MangaPlus.

Pembaca di Indonesia dapat mengakses laman resmi MangaPlus untuk baca komik manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 sub Indo secara gratis.

Baca Juga: Dr. Stone Season 3 Episode 17 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton Anime Dr. STONE New World Selain di Otakudesu

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 4

Boruto Two Blue Vortex chapter 4 akan menunjukkan melanjutkan adegan di chapter sebelumnya saat Boruto berhadapan dengan Kawaki.

Saat Boruto dan Kawaki saling berhadapan, katak yang bersama Boruto memberitahunya bahwa dia harus bergegas.

Jadi, dia menggunakan Teknik Dewa Petir Terbang untuk melakukan perjalanan ke tempat Juubi berada, tetapi Juubi itu tiba-tiba menghilang.

Baca Juga: One Piece Episode 1084 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang, Spoiler, dan Link Nonton

Musuh baru telah muncul, Code bingung karena mengira itu “bug?” Tapi tidak, Boruto mengatakan bahwa itu adalah “Pohon Suci”.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x