Nonton Anime The Eminence in Shadow S2 Episode 5 Sub Indo, Sinopsis Ungkap John Smith Hadapi Shadow Garden

- 1 November 2023, 19:19 WIB
Release Date dan Preview Sinopsis The Eminence in Shadow S2 Episode 5 Sub Indo
Release Date dan Preview Sinopsis The Eminence in Shadow S2 Episode 5 Sub Indo /shadow-garden.jp

Literasi News – Tersedia link nonton dan download anime The Eminence in Shadow season 2 (Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute S2) episode 5 sub Indo legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Link nonton dan download anime The Eminence in Shadow season 2 episode 5 sub Indo disediakan dari platform streaming Bilibili (Bstation).

The Eminence in Shadow season 2 episode 5 akan menampilkan aksi pertarungan pertama Cid yang menyamar sebagai John Smith.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 5 Sub Indo Selain di Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy

Kelompok Shadow Garden yang dikirim Alpha akan berhadapan dengan John Smith di The Eminence in Shadow season 2 episode 5.

Hal itu dilakukan setelah Alpha mengetahui adanya penyebaran uang palsu dan meminta “Number” 664, 665, dan 666 alias Rose Oriana untuk melakukan penyelidikan.

The Eminence in Shadow season 2 adalah anime produksi Magic Capsule, Kadokawa, dan Studio Nexus dengan genre aksi, komedi, dan fantasi.

Baca Juga: Nonton GRATIS Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume OVA Episode 1, 2, 3 Sub Indo

Cerita asli diadaptasi dari novel ringan bertema isekai dan reinkarnasi karya Daisuke Aizawa berjudul “Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!”.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x