Spy x Family Season 2 Episode 1 Sub Indo, Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton GRATIS

- 7 Oktober 2023, 19:31 WIB
Link Nonton SPY X FAMILY Season 2 Episode 1 (Ep 26) Sub Indo Gratis Tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku
Link Nonton SPY X FAMILY Season 2 Episode 1 (Ep 26) Sub Indo Gratis Tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku /spy-family.net

Literasi News – Berikut informasi jadwal tayang dan link nonton anime Spy x Family season 2 episode 1 sub Indo, kapan rilis, tayang di mana, dan jam berapa? Simak selengkapnya.

Anime Spy x Family season 2 episode 1 sub Indo akan segera rilis, akses link nonton gratis tanpa Crunchyroll, Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses streaming Spy x Family season 2 episode 1 sub Indo tersedia di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, Amazon Prime Video, Catchplay+, dan YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Hametsu no Oukoku Episode 1 Sub Indo, Nonton Anime The Kingdoms of Ruin GRATIS Bukan di Otakudesu

Spy x Family season 2 akan kembali menghadirkan keseruan dari aksi “keluarga palsu” Forger, yang terdiri dari Loid Forger, Yor, Anya, dan Bond.

Dikutip dari Dexerto, Spy x Family season 2 akan mengadaptasi alur cerita dari arc Imperial Scholars Mixer dan Cruise Adventure.

Mengingat season pertama mencakup 37 chapter dari manga asli, maka season kedua kemungkinan besar akan dilanjutkan dari chapter 38.

Baca Juga: Link Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 14 Sub Indo, Oliver Mencapai Lapisan Ketiga Labirin

Produksi animasi untuk season kedua akan kembali digarap oleh WIT Studio dan Studio CloverWorks.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah