Profil dan Biodata Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Akun IG dan Twitter

- 4 September 2023, 09:17 WIB
Profil dan Biodata Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Akun IG dan Twitter
Profil dan Biodata Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action, Akun IG dan Twitter /Twitter @onepiecenetflix

Literasi News – Inilah profil dan biodata lengkap Mackenyu Arata, aktor yang menjadi pemeran karakter Roronoa Zoro di One Piece live action.

Profil Mackenyu Arata beserta akun media sosial IG (Instagram) dan Twitter banyak dicari setelah memerankan Roronoa Zoro di One Piece live action.

Mackenyu Arata sukses memerankan karakter Roronoa Zoro di One Piece live action yang dirilis Netflix pada 31 Agustus 2023 kemarin.

Baca Juga: Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7: Jadwal Tayang, Preview Sinopsis, dan Link Nonton

One Piece live action produksi Netflix, Tomorrow Studios, dan Shueisha menahbiskan nama Mackenyu Arata sebagai aktor yang berlangganan memerankan karakter di film dan series versi live action.

Sebelum berperan di One Piece live action, Mackenyu sudah beberapa kali terlibat dalam sejumlah film dan series live action.

Sejumlah film live action Mackenyu di antaranya Rurouni Kenshin: The Final, Fullmetal Alchemist: Final Chapter - The Avenger Scar/The Last Transmutation, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable dan lain-lain.

Baca Juga: Tuai Pujian! Nakama Harapkan One Piece Live Action Season 2 Berlanjut dan Segera Rilis

Perkenalan Mackenyu dengan dunia seni peran tidak terlepas dari sosok sang ayah, Sonny Chiba, yang merupakan seorang aktor, produser, dan sutradara.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x