Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Trailer Arc Shibuya Incident dan Key Visual Baru

- 25 Agustus 2023, 23:22 WIB
Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Trailer Arc Shibuya Incident dan Key Visual Baru.
Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Trailer Arc Shibuya Incident dan Key Visual Baru. /Twitter @animejujutsu

Literasi News – Alur cerita serial anime Jujutsu Kaisen season 2 akan memasuki arc baru bertajuk Shibuya Incident.

Trailer dari arc Shibuya Incident dan key visual atau poster baru untuk Jujutsu Kaisen season 2 telah dirilis di laman dan akun X resmi.

Alur cerita arc Shibuya Incident akan dimulai di Jujutsu Kaisen season 2 episode 6 yang akan tayang pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Baca Juga: Nonton Anime Jitsu wa Ore, Saikyou deshita Episode 7 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis

Dikutip dari Anime News Network, arc Shibuya Incident akan mencakup 18 episode terakhir dari total 23 episode Jujutsu Kaisen season 2.

Trailer arc Shibuya Incident berdurasi 1 menit 25 detik dirilis bersamaan dengan pengumuman lagu tema pembuka baru (opening theme song) dari King Gnu berjudul “SPECIALZ”.

Sebelumnya, lagu tema pembuka arc Hidden Inventory/Premature Death dibawakan oleh Tatsuya Kitani berjudul “Ao no Sumika”.

Melansir Sportskeeda, arc Shibuya Incident dimulai dengan Suguru Geto yang memutuskan bahwa pada 31 Oktober, Shibuya, akan menjadi medan pertempuran mereka sebelum beralih kepada Yuji Itadori.

Baca Juga: Link Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 8 Sub Indo, Tantangan Duel untuk Kelompok Oliver

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah