Anime One Piece Episode 1073 Terbaru Sudah Tayang, Nonton One Piece Sub Indo di iQIYI, VIU, dan Bstation

- 20 Agustus 2023, 15:24 WIB
Anime One Piece Episode 1073 Terbaru Sudah Tayang, Nonton One Piece Sub Indo di iQIYI, VIU, dan Bstation.
Anime One Piece Episode 1073 Terbaru Sudah Tayang, Nonton One Piece Sub Indo di iQIYI, VIU, dan Bstation. /twitter @OPcom_info

Literasi News – Tersedia 3 link nonton anime One Piece episode 1073 sub Indo terbaru yang sudah resmi rilis dan tayang hari ini.

Nonton dan streaming anime One Piece episode 1073 sub Indo secara legal bukan di Anoboy, Otakudesu, Samehadaku, Kuramanime, dan Gomunime.

Akses link nonton dan download anime One Piece episode 1073 sub Indo disediakan dari platform streaming iQIYI, VIU, dan Bilibili (Bstation).

Baca Juga: Meriahkan HUT Ke-78 RI: Dusun Babakan-Gembongan-Karawang Adakan Lomba Karaoke

One Piece anime episode 1073 akan memperlihatkan kebakaran hebat terjadi di Pulau Onigashima membuat semua orang dilanda kepanikan.

Setiap orang akan berupaya melarikan diri dari kastil yang terbakar, sedangkan sisanya mencoba mencari untuk memadamkan kobaran api.

Fokus utama episode ini kemungkinan akan menyoroti Raizo yang menggunakan ninpo-nya untuk memadamkan api bersama Jinbei.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 20 Agustus 2023: Ada AFF U23 Indonesia vs Timor, Liga Inggris West Ham vs Chelsea

Anime One Piece episode 1073 sub Indo tayang pada Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 12.00 WIB.

Anime One Piece episode 1073 akan tayang dengan judul “Tak Ada Jalan Keluar! Pemandangan Neraka di Onigashima”.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah