Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 1 Sub Indo di MangaPlus, Spoiler dan Jadwal Rilis

- 17 Agustus 2023, 22:07 WIB
Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 1 Sub Indo, Baca Komik Boruto Part 2 Ch 81 di MangaPlus Bukan Komiku.
Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 1 Sub Indo, Baca Komik Boruto Part 2 Ch 81 di MangaPlus Bukan Komiku. /twitter @shadow_trad

Literasi News – Berikut spoiler, jadwal rilis, dan link baca komik manga Boruto Two Blue Vortex chapter 1 (part 2 ch 81) sub Indo di MangaPlus.

Baca komik manga Boruto Two Blue Vortex chapter 1 (part 2 ch 81) sub Indo gratis bukan di Komiku, Komikcast, dan Komikindo.

Manga Boruto Two Blue Vortex atau Boruto part 2 chapter 1 sub Indo akan segera rilis minggu ini, menampilkan desain baru Boruto dan Sarada pasca time-skip.

Baca Juga: Nonton Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Episode 7 Sub Indo Bukan di Anoboy dan Otakudesu

Boruto Two Blue Vortex chapter 1 akan melanjutkan alur cerita setelah Boruto menjadi buronan Desa Konoha akibat ulah Eida di part pertama.

Boruto Two Blue Vortex merupakan sekuel dari serial manga Boruto: Naruto Next Generations yang chapter terakhir dirilis pada April lalu.

Boruto Two Blue Vortex chapter 1 dijadwalkan rilis pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca Juga: KPU Maknai HUT RI Ke-78 Sebagai Kebebasan Memilih Pemimpin Bangsa, Dalam Pemilu 2024

Di Boruto Two Blue Vortex chapter 1, penggemar juga akan berkesempatan untuk menyaksikan desain timeskip Kawaki selain Sarada dan Boruto.

Dia ditampilkan memasuki dimensi di mana Naruto dan Hinata ditahan, muncul seolah-olah belum satu hari pun berlalu bagi mereka sejak waktu berhenti di dimensi alternatif.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x